banner 325x300

Ketua PSHT OKU Timur Janjikan Hadiah Pada 2 Anggotanya Yang Meraih Emas Pada FORNAS VI

  • Bagikan
banner 468x60

OKU Timur, Patroli7 – Perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI Sukses digelar di Palembang Sumatera Selatan. Kabupaten OKU Timur pun turut serta dalam kegiatan tersebut. Atlet asal OKU Timur berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu dari Cabang Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA).

Ketua Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang OKU Timur Rahmat Saleh menyampaikan rasa bangganya terhadap adik adik altet yang berhasil meraih medali. Ia pula menjanjikan akan memberikan penghargaan khusus kepada kedua anggotanya yang menjadi atlet dan berhasil membawa nama baik Sumatera Selatan.

banner 336x280
Rahmad Saleh Ketua Cabang PSHT OKU Timur

“Kami ucapkan selamat kepada adik adik kami Riska Khoiriyah dan Dani Dzulfikar Rosyid atas medali emas yang diraih. Semoga dapat dicontoh oleh para anggota yang lain. Kami secara Organisasi insya Allah akan memberikan penghargaan kepada kedua adik kami sebagai bentuk kebanggaan dan motivasi terhadap mereka. Yang mana penghargaan akan kami berikan pada saat moment Wisuda anggota baru pada Agustus mendatang”, kata Rahmat pada Kamis (7/7).

Terkait  TNI Musnahkan Kokain Seberat 179 Kilogram Hasil Temuan Dari Perairan Sekitar Pelabuhan Merak

Pelatih Cabang ASTA Kabupaten OKU Timur Muhammad Abdul Kosim, S.Pd seorang Guru SD Negeri 1 Nusa Bakti dan juga anggota Organisasi Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengatakan 2 anak didiknya berhasil meraih panggung tertinggi ini merupakan Perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah hasil dari pertandingan ini sangat memuaskan. Atlet kami yang dilatih tersendiri atas nama Riska Khoiriyah meraih medali emas di kelas pertandingan – 61 junior putri dan kelas gerak rasa tangan kosong putri. Kemudian, Dani Dzulfikar Rosyid juga berhasil meraih medali emas di kelas Pemula -39. Setelah mendapatkan medali emas, Dani Dzulfikar Rosyid juga berhasil meraih medali perunggu di kelas gerak rasa tangan kosong putra,” jelas Kosim.

Terkait  Ridwan Kamil Dampingi Presiden Joko Widodo dalam Acara Temu Raya Alumni Program Kartu Prakerja

Ia juga menjelaskan, hasil terbaik yang diraih oleh 2 anak didiknya adalah hasil perjuangan keras mereka dalam berlatih. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa selain kemampuan mental juang yang tangguh, kedua anak didiknya ini sebelumnya memang memiliki basic beladiri pencak silat aliran Persaudaraan Setia Hati Terate.

“Mereka mampu meraih medali berkat kerja keras dan latihan rutin setiap hari sehingga menghasilkan daya juang mental tanding yang tangguh. Selain itu, mereka sebenarnya sudah memiliki basic beladiri pencak silat. Yang kebetulan mereka adalah anggota Organisasi pencak silat PSHT”, pungkasnya. (Ric/SmSl)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.