banner 325x300

Salahi Aturan, SPBU Krasak Bangsri Layani Pembelian BBM Subsidi Dengan Jerigen Skala Besar

  • Bagikan
banner 468x60

Jepara, Patroli7 – Terkait aduan masyarakat beberapa hari yang lalu tentang kenaikan BBM per tanggal 3 September 2022 khususnya jenis pertalit dari harga Rp 7.650/liter menjadi Rp 10.000/liter sehingga masyarakat mengeluhkan adanya aturan aturan yang di batasi. Seperti diharuskan menggunakan barcode dari Aplikasi mypertamina serta bagi yang tidak mempunyai aplikasi bisa membeli jenis pertalite sekarang cukup pakai plat nomor juga di batasi untuk pembelianya dengan Rp 150.000 untuk mobil.

Kali ini salah satu pom di  Krasak Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara diketahui adanya dugaan pembelian BBM Subsidi beberapa mobil pribadi antri membawa 3 sampai 4 jerigen bolak balik mengisi secara bebas dengan cara setelah terisi penuh pulang mengantar jerigen yang sudah terisi kembali lagi bawa jerigen kosong.

banner 336x280

Awak Media Patroli7 sengaja bertanya kepada salah satu pengangsu jenis pertalite dengan membawa 3 jerigen di dalam mobil pribadi dengan begitu polos dan jujurnya sudah kembali 3x dan ke 4 kalinya malam ini baru ketemu awak media patroli7.

Terkait  Dalam Festival Nusantara Gemilang Bukti Keberagaman, Kapolri Tekankan Nilai Persatuan

Atas keteranganya tersebut awak media melanjutkan mencari kebenaranya bertanya kepada operator SPBU Krasak Bangsri terkait cctv di pom ini di jawab ada, juga mempertanyakan mandornya mengetahui hal ini tidak lalu operator pun juga menjawab ya tau.

“Kalau mandornya jam kerjanya mulai jam 8 pagi sampa 4 sore selanjutnya pulang ke rumahnya,” tuturnya.

Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya pada malam itu juga menyampaikan bahwa pom Krasak Bangsri Jepara tiap tengah malam slalu melayani pembelian pertalit dengan jumlah tidak sesuai yang di terapkan pemerintah. Dan juga melayani solar dengan tanki yang sudah di modifikasi juga drum dan jerigen dengan mobil pickup.

Terkait  Babak Baru Kasus Binomo, Indra Kenz Masih di Turki

Pantauan patroli7 Jepara situasi secara umum aktifitas playanan tampak biasa biasa saja akan tetapi dengan jam jam tertentu melayani pembelian pertalit yang bersubsidi menyalahi aturan. (Pri/tim)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.