SPBU Kecamatan Kembang Jepara No 4559432 Wajib Ditindak Tegas Dan Wajib” Di Kasih Sangsi

banner 120x600
banner 468x60

Jepara – Patroli7- Minggu 7 April 2024 WIB.Warga masyarakat berniat membeli BBM jenis pertalite baik mobil maupun kendaraan roda dua dengan antrian cukup banyak salah satu karyawan atau operator HR sibuk mondar mandir memberi tau konsumen yang pada antri bahwa pertalite sedang habis,
selang beberapa saat kemudian ada mobil membeli BBM jenis pertalite di layani dengan bahasa (nek bolo Dewe siap nglayani pertalite) hal seperti itu tentunya tidak layak di lakukan oleh SPBU, PT Pertamina seharusnya memberi sangsi keras kepala SPBU 4559432 yang ada di kecamatan kembang kabupaten Jepara yang sudah menyalahi aturan.

Pernah di pergoki sendiri oleh media patroli7 jepara di saat membeli pertalite ada mobil kijang pickup mengisi BBM jenis pertalite tanggal 13 maret satu X ngisi Rp 660 kemudian pergi slang beberapa saat kembali ngisi lagi.

banner 325x300

Kondisi seperti saat saat seperti ini Menjelang lebaran 2024 tentu masyarakat ingin mendapatkan BBM jenis pertalite untuk persiapan lebaran seharusnya pelayanan di utamakan kepada masyarakat agar bisa tepat sasaran dan menjadikan kondosif bukan tepat ke pengangsu yang berani dengan harga tinggi membayar oknum operator.

Praktik kecurangan oleh oknum Pengisian Bahan Bakar Umum yang terletak di kecamatan kembang kabupaten Jepara Jawa Tengah terungkap menipu konsumen dengan dalil pertalit habis dan ternyata di persiapkan kusus pengangsu.

Penanggung jawab pom (Mandor) di temui media patroli7 di ruangannya menyampaikan memang aturannya di sisakan 700 liter SMP 1000 liter,
Di tanya balik tujuanya buat apa sehingga harus di sisakan, tidak bisa menjawabnya kuat duga,an memang sudah ada main kong kalikong dengan pelanggan atau pengepul jenis pertalite.

Sejumlah warga yang ada di pom menyampaikan kepada awak media sering mengeluh adanya kelangka,an BBM jenis pertalite di pom slalu bilang habis yang di sampekan operator tapi anehnya pengepul pertalite di berikan akses kemudahan untuk mendapatkan pertalite.

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya tapi mengaku dari desa Pendem kecamatan kembang sering tidak mendapatkan BBM jenis pertalite di SPBU kembang dan baru tau setelah terungkap kejadian ini.

Juga menyampaikan kepada awak media agar APH sesegera mungkin menertibkan SPBU nakal dan apabila ini di biarkan tentu semakin ambur adoel harga ECER dengan di pom slesih lumayan 2000 tuturnya.

Menurut keterangan dari salah satu anggota lembaga BPAN badan penelitian aset negara DPD Jawa tengah yang berdomisili di Jepara pihaknya juga telah menerima laporan dari masyarakat, soal keluhan BBM jenis pertalite yang sering melayani pengangsu dari luar kecamatan kembang banyak roda dua maupun roda empat yang sudah di modifikasi bebas tanpa tersentuh oleh penegak hukum.

Bambang salah satu anggota BPAN menyampaikan bahwa Pertamina menjamin kelan­caran distribusi dan ketersediaan stok BBM bagi masyarakat apa lagi menjelang lebaran.
Kami akan koordinasi den­gan Pertamina terkait SPBU nakal ini tuturnya

(Pri patroli7 Jepara)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *